Tuesday, August 23, 2011

Random 23 :>

I know.yap fix this tweet..... supposed to me. tapi buat gua atau pun bukan bodo amat deh. gua cuma mau ngasih apa ya, hm mungkin tanggapan kali ya.

"Amin, iya ge iya, gua selalu ngedoain lo kok. semoga lo jadi orang yang sukses ya kelak, InsyaAllah jauh lebih sukses, jadi apa yang lo mau, dan punya pendamping hidup yang lebih-lebih deh dari wanita wanita yang pernah masuk di kehidupan lo saat ini. sukses ya. 
keep spirit. jangan lupa ikhtiar ya ge.
iya mungkin gua nyesek kalau saat dimana lo lebih sukses itu tiba, nyesek banget ya.
tapi gua percaya kok, apa yang terjadi sama gua itu emang udah takdirnya kaya gitu.
gua harus ikhlas lah sama apa yang terjadi sama gua
soal nyesek.... itu resiko, setiap pilihan pasti ada resikonya"

actually... its not a matter. apakah nanti cowo yang gua pilih itu sukses atau engga. ya even.. succesfulman is a priority of my choice. but besides that, yang paling gua fikirin cuma 'myself'. gue harus sukses nantinya.
thanks