Thursday, July 5, 2012

new post after looooong time.

O O ASTAGA. Udah berapa lama gue gak ngepost. Lama banget. Mungkin.. Mungkin aja ada pengunjung setia blog gue yg kecewa gak ada newest post di blog gue ini. Yaudah jadi intinya sekarang setelah sekian lama, modem gue baru di isi pulsa lagi, dan gue baru bisa online via web lagi sekarang. Too many story that I wanna tell. mungkin gak penting sih buat readers blog ini, tapi ya this is my online diary jadi ya karena ini gue publikasikan equals hal2 yg di publish disini bukan privacy. Like usual, check this point out.
#1st Randomly, gue keki. 
Keinget ada orang sensi sama gue gara-gara gue bilang "Bukannya sok pinter atau gimana tapi serius grammar lo itu salah tau" eh dia sewot, jawab "Yaelah emang kalo bahasa inggris itu harus bener-bener ikutin aturannya. He probably don't understand. Jadi percuma lah argue sama dia-_- lagian masa I am feel very hungry, I want to eaten all the food. -______-
#2nd Thank Allah. Naik ke kelas 12 IPA 3 
dengan semua nilai naik dan peringkat naik sudah cukup menyenangkan. tinggal saatnya study hard, work hard. tantangan lebih sulit sudah di depan mata. semoga pencapaian luar biasa bisa diraih nantinya. Amin ya Allah.
#3rd Siapa sih yang gatau kalo giue itu super teledor. 
Dari dulu aja gue selalu kehilangan barang-barang dari yg berharga banget sampe yang biasa aja, dari yang cukup besar sampe yang kecil banget. Pokoknya kalau udah ada di tangan gue, dan lengah dikit pasti ilang. Dan once more, gue kehilangan satu lagi hal penting dan berharga. Di Maliboro, Dompet dan ada uangnya. nyesek banget :(
Sebetulnya banyak banget cerita... tapi gue males karena kebanyakan :p segitu ajadeh.