Saturday, September 22, 2012

These are hard times for dreamer

Motivation is the most important thing needed rightnow. Dreams oh dreams. Too many dreams I want to hold. But we all are know its not as easy a it said. Butuh kerja keras tingkat tekanan dasar laut terdalam untuk bisa ada di titik itu. Berapa ratus juta orang di Indonesia yang lagi ada di posisi gue?  Berapa ratus juta orang yang akan jadi saingan gue? Gue gak mau cuma bilang WOW tapi ngilangin patogen yang menimbulkan laziness itu susah bro. Jadi sekarang melaksanakan things to do list itu harus jadi prioritas nanti dreams bakal jadi award-nya insyaAllah. Gue gak mau cuma jadi dreamer. Setidaknya, sukses di futurelife cukuplah. Lagipula ada hal lain disamping sekedar jadi dream catcher yang nyemangatin gue, semoga benar semua mimpi itu :')