Wednesday, July 13, 2011

KRONIS day eveeeeeer! huh

Senin, 11 juli 2011: Hari ini adalah hari pertama gua sekolah. Yap kelas baru (science3) temen baru. Tapi hari ini bener-bener menyedihkan. Entahlah gua ngerasa hari ini bener-bener buruk! Hell!

Pertama, upacara pagi-pagi dan gua langsung dibentak sama mr.dauf, ah bener bener opening yang ancur banget di hari ini. otomatis mood rusak total!
Kedua, saat lagi upacara gua baru sadar kalau ternyata gua pake rok lama gua yang bolong, entahlah pedahal sebelum gua pake rok, gua udah bener-bener cek kalau rok yang gua pake bukan rok yang bolong. Tapi mungkin emang hari ini hari sial gua jadi yang gua pake malah rok bolong & yang paling bikin gua frustasi, ada yang bilang (entah siapa gua lupa) ‘jes lu ya ampun hari pertama masuk sekolah pake rok bolong’ anjriiiiiiiit kepercayaan diri langsung turun 99,9% setelah itu huh
Ketiga, gua pake tas merah yg mirip sama nurul (temen sekelas waktu kelas X). terus kenapa kalo mirip? Ya gua gamau laaah dibilang mirip. Entahlah tapi gua ga seneng aja gua dibilang mirip sama nurul tapi mungkin kalau gua dibilang mirip sama artis gua bakal seneng. Nah amsalahnya nurul itu bukan artis. Dulu waktu kelas X gua dibilang mirip sama dia karena model rambut gua sama nurul sama. Huh. ‘jes gue kira yg td jalan bareng disty itu nurul, taunya elo’ ‘jes lo apaansih pake tas merah kaya nurul’ ‘dih jessy tasnya samaan kaya nurul’ ‘dari tadi gua kira lo itu nurul jes, lagian lu pake tas kaya nurul’ anjriiiiiiiiit ke-oke-an turun 99,9%

Keempat, hari ini gua ke lippo, niat mau nonton SKUT (Surat Kecil Untuk Tuhan) *bagian ini juga punya cerita sendiri*. Lu bayangin:
Baju putih abu-abu + rok bolong + tas nurul >> lippo
Ke-kece-an turun 100% anjriiiiiiiiiiiiit!

Hari ini menyedihkan banget… ‘KRONIS’ bisa dibilang gitu…
Nyampe dirumah gua langsung taro rok bolong itu di tempat baju gak kepake dan tas ditempat terpisah supaya menghindari ke-KRONIS-an ini terulang kembali
Gak lagi lagi deh gua kaya gini. Memalukan!