Wednesday, July 13, 2011

SKUT

SKUT (Surat Kecil Untuk Tuhan): Rencananya gua sama temen-temen gua (Hadisty, Risjun, Denanda, Nanda, farahnd) mau nonton SKUT hari ini. Dan XX1 lippo ternyata hari ini dipenuhin sama abege abege sekolah yang ternyata pada mau nonton SKUT juga.

*Katanya SKUT filmnya keren banget, menyedihkan gitu, 1 studio pada nangis nontonnya, gua jadi penasaran sendiri*
Kita semua dateng lebih dulu dari jam buka XX1 dan ternyata didepan XX1 udah dipenuhin sama abege-abege yang mau nyerbu beli tiket nonton.

*Sebenernya gua rada kesel sih sama orang-orang yang kerja di dalem XX1, lenje banget udah tau antrian numpuk masih aja sempet cengar-cengir, makanin popcorn, ngobrol huh*

Pas pintu XX1 dibuka semuanya langsung nyerbuuuu.. dan yang keren si hadisty pas pintu belum dibuka dia ada di kerumunan paling belakang dan pas semua orang nyerbu dia jadi orang yang paling pertama mesen tiket. Haha entahlah mungkin dia punya kemampuan ajaib. Namanya juga bos masooooon. Haha.
******
Kita duduk di kursi D11-D16
-film diputar-
Dan emang filmnya itu sedih banget dan gua akuin emang keren. Bercerita tentang seorang gadis perempuan yang mengidap penyakit kanker yang tegar ngejalanin hidupnya dan sabar ngejalanin takdirnya. Beruntung dia ditemenin sama pacarnya yang selalu setia nemenin dia disaat-saat yang paling sulit dan sahabat-sahabatnya yang selalu ngasih dia semangat. Yang paling keren, sebelum dia meninggal dunia, dia nyatuin keluarganya yang ancur gara-gara orangtuanya. Yang paling tragis itu saat dia udah dinyatakan sembuh sama dokter dan  ga beberapa lama setelah itu dia kena kanker lagi. Perlahan-lahan rambutnya rontok sampe akhirnya botak. Parah banget.

Film ini emg menyentuh banget, wajar kalau penonton sampai nangis. Yaa tak terkecuali gua sama temen-temen gua ini.
Disamping kanan gua si Risjun, nangis sampe bener bener kedengeran suara, dia emang cengeng sih orangnya. Nonton film yang ga terlalu sedih aja nangis kejer gimana yang sedih h-h-a-aaa…
Disamping kiri gua, si Farahnd, dia juga nangis tapi jaim. ‘far lo nagis?’ ‘kaga ego, ini gua pilek’ *bohong abis*
Disamping kanan si risjun ada si Nanda, pedahal ini udah kedua kalinya dia nonton SKUT, tapi tetep aja dia nangis. Ini ngebuktiin kalau film SKUT ini emang menyentuh abis
Disamping kanan si nanda ada Hadisty, ini dia nih si koplak bener… dia nangis juga tapi disaat adegan di film lagi sedih-sedihnya, yang lain lagi pada terharu dan nangis, dia malah cengar-cengir tawa-tiwi ngeliatin yang nangis sambil nunjuk-nunjuk terus bilang ‘jhaaaaah, nangis, jhaaah kocak pada nangis’ -_______- berulang dia ngomong kaya gitu sambil ketawa bahagia. Hahahaha emang si koplak dia mah.
Disamping kiri farah nurul ada si Denanda, dia ga terlalu keliatan sih tapi yang pasti dia juga nangis.

Sehabis gua nonton ini gua ngambil kesimpulan, kalau ada orang yang nonton film ini dan ga nangis berarti gapunya hati haha.

*SKUT diambil dari kisah nyata.. dan gua bener-bener salut banget di dunia nyata bener-bener ada sosok seperti di film itu*